Home » , , , » Gempar!!! APA BENAR JUPE alias Julia Perez Meninggal ?

Gempar!!! APA BENAR JUPE alias Julia Perez Meninggal ?

kabar dari tribunsumsel mengenai berita buruk terkait Jupe alias julia perez yang katanya sih usianya tinggal enam bulan lagi. Kabar tersebut sangat heboh dan terdengar ke segela penjuru bumi. Apakah itu benar?
Bulan - bulan lalu, seorang paranormal sebut saja dia adalah si Mbah mijan yang konon katanya sangat sakti mandraguna telah meramalkan bahwa seorang artis berinisial J P akan meninggal dunia pada tahun ini.

z35W7z4v9z8w
" Pada Tahun ini, wayang wayang hiburan akan menjadi sintru karena salah satu artis cantik di bumi pertiwi Indonesia ini akan kehilangan sosok inisial JP ini," celoteh si Mbah Mijan melalui akun sosmednya. benarkah jupe meninggal ?
apa benar jupe meninggal?



“Tahun 2016, panggung hiburan akan di tinggal salah satu artis wanita Indonesia yang namanya cukup terkenal, Inisial JP,” tulis Mbah Mijan melalui akun Twitternya.



Baru-baru ini kabar menghebohkannya terkait kabar meninggalnya Jupe kembali menjadi perbincangan usai seorang pengguna Facebook bernama Rofiq Saepul Ajib membagikan informasi terkait meninggalnya Jupe lewat sebuah portal berita online. "Bner gak ya" tulis rofiq pada caption artikel yang dibagikannya.


Apakah Kabar Jupe Meninggal itu benar ?


Dalam Artikel yang diterbitkan oleh portal metroinfo.id memberitakan meninggalnya Jupe akibat kanker yang dideritanya.

Artikel yang diberi judul "Kabar Duka | Dunia Hiburan Kembali Berduka Julia Perez Meninggal Dunia Akibat Penyakit yang di Deritanya" tentu saja menjadi viral di media sosial.

Dalam tulisan artikel berita tersebut disebutkan bahwa Jupe meninggal pada Senin 11/7/2016).

"Kabar Duka Julia Perez Meninggal Dunia : Hari ini kita Telah Kehilagan Sosok seorang idola Julia Perez senin/11/7 . Telah lama Di rawat di rumah sakit Semenjak kabar Julia Perez divonis hanya berumur pendek tersebut setelah dirinya membotaki habis rambutnya."

Meski Jupe beralasan botaknya tersebut sebagai bentuk dukungan pada penderita kanker, namun banyak yang menuding aksi tersebut malah sebagai upaya Jupe menutupi penyakitnya itu."tulis keterangan dalam berita tersebut. 

Kabar Jupe Meninggal Perlu Klarifikasi Ulang



Sejumlah netizen memberikan komentar beregam, namun kebanyakan menilai berita tersebut 'hoax' dan hanya mencari sensai belaka.
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Update The Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger